Detail Aduan

Instagram

-, 11 Agustus 2023

Lapor atas pelayanan dari puskesmas gringsing 1 Dinas kesehatan kab batang....mau minta surat rujukan telat 1 menit saja suruh balik lagi besok, tidak punya. Hati sekali...

PUSKESMAS GRINGSING 1   Tanya Admin
Verifikasi

16 Agustus 2023

Terimakasih, aduan anda kami terima dan akan kami lanjutkan terlebih dahulu ke Puskesmas Gringsing 1

Progress

16 Agustus 2023

Pengaduan anda telah dikonfirmasi oleh Puskesmas Gringsing 1 dan telah mendapatkan jawaban

Selesai

16 Agustus 2023

Terimakasih atas laporan yg disampaikan, Dinas Kesehatan sudah menindaklanjuti dengan menyampaikan dan mengingatkan puskesmas agar selalu memperhatikan dan meningkatkan pelayanan kepada masyarakat.

Puskesmas Gringsing 1 memiliki Standar Operasional Prosedur terkait dengan Jam Pendaftaran pelayanan rawat jalan kasus non darurat sebagai berikut : 
Senin - Kamis 07.00 - 11.30 WIB
Jumat : 07.00 - 10.00 WIB
Sabtu : 07.00 - 10.30 WIB

Untuk kasus gawat darurat dilayani 24 jam.

Bila ada hal-hal yang masih ingin disampaikan terkait pelayanan puskesmas bisa disampaikan melalui WA Layanan Pengaduan Dinas Kesehatan dengan nomor 0858-7731-5028

Terima kasih