-, 20 Mei 2025
keluhan terkait puskesmas yang tidak mau memberikan rujukan dengan alasan obat di puskesmas masih tersedia padahal pasien sudah beberapa kali periksa namun tak kunjung pulih. pasien juga sudah diberikan surat pengantar dari RSUD untuk meminta rujukan dari puskesmas namun tetap rujukan tidak diberikan...
Puskesmas Kontak Tidak Tersedia20 Mei 2025
halo, terimakasih aduan anda telah kami terima. selanjutnya aduan anda akan kami teruskan ke puskesmas terkait. mohon ditunggu ya
20 Mei 2025
halo, terimakasih sudah bersedia menunggu. aduan anda telah mendapatkan respon dari puskesmas yang bersangkutan. selanjutnya admin WA pengaduan Dinkes akan menghubungi anda. terimakasih
20 Mei 2025
Terima kasih atas laporannya dan mohon maaf atas ketidaknyamanannya.
Secara prosedural rujukan bukan atas permintaan pasien tetapi atas pertimbangan dokter apabila pasien tidak dapat ditangani di puskesmas dan memerlukan penanganan lebih lanjut di RS
Pada kasus ini tidak ada informasi apakah hanya kadar asam urat darah yang meningkat atau ada diagnosis lainnya.
Laporan anda menjadi bahan evaluasi untuk memperbaiki dan meningkatkan komunikasi antara petugas kesehatan dan pasien.
Semoga kami dapat meningkatkan pelayanan di masa mendatang.
Untuk selanjutnya apabila ada saran masukan terkait layanan kesehatan puskesmas dapat disampaikan melalui layanan pengaduan masing-masing puskemas ( WA pengaduan, kotak saran, dll ) maupun melalui WA pengaduan Dinas Kesehatan Kab Batang di no +62 858-7731-5028 atau melalui website https://konlaporbae-dinkes.batangkab.go.id